Faktor Inilah yang Membuat Anda Gagal, Sebelum Mendekati Wanita

Agar Tidak gagal PDKT – Bisa Anda bayangkan, ketika Anda sedang berada di suatu keramaian. Saat itu Anda membawa uang dengan jumlah yang begitu banyak. Apalagi di tempat itu, Anda adalah orang asing. Tidak ada satupun orang yang anda kenal.

Anda pun mulai merasa begitu khawatir, was-was, Anda pun mulai berpikir bagaimana kalau nantinya ada orang jahat yang datang. Karena begitu khawatir, Anda pun berpikir bahwa di sekitar Anda pasti ada orang jahat yang sengaja mengikuti anda. Entah itu copet, perampok, begal, atau orang jahat yang biasa menggunakan ilmu gendam.

Lalu ketakutan-ketakutan itu pun terus-terusan membayangi anda. Dampaknya, tingkah laku Anda jadi tidak biasa. Yang semula Anda curiga pada orang lain. Justru anda yang menjadi objek kecurigaan orang lain. Karena pengaruh rasa khawatir yang begitu besar pada diri Anda.

Karena sikap yang tidak biasa itu, Anda malah jadi titik perhatian orang lain. Karena gerak-gerik Anda tidak biasa, maka mereka malah tahu bahwa Anda sedang menyimpan sesuatu yang mencurigakan.

Atau malah mereka menebak bahwa anda sedang membawa sesuatu yang berharga. Karena sikap yang tidak biasa ini, justru memancing orang jahat tertuju pada Anda.

Tapi bila Anda melakukan yang sebaliknya. Anda bersikap begitu biasa, santai, biasa saja, seperti kebanyakan orang. Maka apa yang Anda lakukan tidak akan menimbulkan kecurigaan orang lain. Orang lain pun akan menganggap sikap Anda seperti umumnya kebanyakan.

Maka ketika Anda melalui keramaian sekalipun, orang lain tidak akan menatap Anda dengan pandangan curiga.

Jadi kesimpulannya, kekhawatiran dan ketakutan yang ada di pikiran Anda, umumnya akan mudah terlihat melalui tindakan atau Bahasa tubuh yang secara tidak sadar Anda munculkan begitu saja.

Bila Anda sering merasa was-was, minder, khawatir, serta membayangkan hal-hal yang negatif saat ingin mendekati wanita. Yang terjadi, wanita yang Anda dekati justru menganggap Anda sebagai orang aneh atau bahkan akan bersikap kurang baik kepada Anda.

Inti dari semua kegagalan Anda dalam mendekati wanita berasal dari pikiran Anda. Jika kamu terlalu menghabiskan pikiran dan tenaga pada apa yang dikatakan orang, maka Anda justru akan gagal menuju apa yang ingin Anda dapatkan.

Perkataan negatif orang akan selalu ada. Sebaik apapun perilaku yang Anda lakukan, pasti ada orang yang merasa kurang nyaman dan berkomentar negatif. Ibaratnya, ketika anda menanam padi, maka rumput pun akan ikut tumbuh.

Anggap saja komentar orang lain hanyalah angin lalu. Karena itu singkirkan saja bayang-bayang apa kata orang.

Ketika Anda menganggap Anda tidak layak dengan berbagai alasan negatif, misalnya:

Saya tidak layak, saya miskin, saya gendut, Saya jelek, di pasti tidak mau dengan saya, dan pikiran negatif lainnya.

Maka yang terjadi, respon wanita kepada Anda justru hal-hal negatif yang Anda bayangkan selama ini

Leave a Comment